Monday, October 15, 2007

jejakjejak

Terima kasih diantar pulang dan didengarkan unegunegku. Untuk saat ini biarkan aku seperti ini dulu. Biarkan aku menarik diriku. Aku butuh waktu untuk sembuh. Sejauh ini hanya hal ini yang bisa kulakukan. Aku tidak bisa memaksa diriku untuk melakukan lebih dari hal ini. terima kasih...

Delivered to:
Pak Tani
10 Oct 2007
21:46:30


Aku memaafkanmu. Aku tahu aku marah kepadamu karena kamu menyerah begitu cepat dan egois. Tapi aku sadar, aku tidak akan pernah pulih dan sembuh jika tidak memaafkanmu. Ini juga untuk diriku. Aku juga minta maaf padamu. terima kasih. Selamat meluangkan waktu dengan keluarga...

Delivered to:
Pak Tani
12 Oct 2007
10: 00: 33


Terima kasih untuk semuanya...

Sender:
Pak Tani
12 Oct 2007
10:03:01


Take care. Bagaimanapun juga aku tidak mampu membencimu. Tidak akan pernah mampu. Tidak akan. Aku sangat sayang padamu. doaku selalu untukmu...

Delivered to:
Pak Tani
12 Oct 2007
10:05:47

No comments: