Monday, October 20, 2008

....


: just one word: hope

bangun dengan tubuh lelah dan mata mengantuk selama beberapa minggu belakangan ini, saya memaksakan diri untuk beraktivitas seperti biasa, dengan harapan bisa mengembalikan energi saya lagi. tapi nyatanya tidak. saya makin kelelahan. tidak tahu kenapa. selalu tidak tahu. berusaha sebisa mungkin menyelesaikan yang bisa diselesaikan tapi tidak bisa. mencari berkeliling dan dalam diri saya, sesuatu yang bisa membuat saya bersemangat lagi. belum ketemu.

saya akhirakhir ini mencoba berharap (lagi), meski ketika saya dihadapkan pada apa yang memang jawaban dari harapan saya dulu, saya memilih untuk tidak melihat dan menutup mata saja. lebih baik agaknya, pikir saya. saya tidak siap dengan konsekuensi dari harapan yang menjelma itu. terlalu berat. saya memilih memutar dan berjalan pergi. kali ini saya tidak seperti dulu, yang bergegas menghampiri, dengan mata berbinar, menyambut uluran tangan. kali ini saya hanya memandang saja, dan membalikkan badan. maaf.

kadangkadang berharap memang terlalu berat. berharap berarti membuka hati dan siap menerima resiko apapun. saya tidak seberani itu.

i just walk away...





No comments: